Jumat, 17 Mei 2013

Karnivor Resto and Cafe Bandung Review

Karnivor Resto and Cafe Bandung Review - Seperti kita ketahui Kota Bandung merupakan salah satu pusat Kuliner di Indonesia.  Hampir semua jenis makanan ada di Kota Bandung ini, dan bisa dibilang semuanya enak-enak.  Maka dari itu tidaklah heran Kota Bandung menjadikan Wisata Kuliner ini sebagai salah satu andalan bagi pendapatan daerahnya.

Nah pada kesempatan kali ini wisatadibandung.com akan membahas mengenai salah satu Restoran yang dalam 2 tahun belakangan ini menjadi salah satu idola di Kota Bandung.  Nah namanya Karnivor Restaurant.  Nah berikut ini wisatadibandung.com akan sedikit membahas mengenai Karnivor Resto and Cafe Bandung Review ini.
Nama Karnivor Restaurant sendiri diambil dari nama Karnivora, yang berarti hewan pemakan daging.  Maka tidak heran menu makanan di Karnivor Resto and Cafe ini semuanya daging.  Dengan slogan Lets Meet our Meat, sudah ditebak semua menu di sini berbau daging. 

Alamat Karnivor Cafe and Resto ini terletak di Jl. Riau 127 Bandung.  Pasti semua pelancong dan para wisatawan sudah kenal dengan daerah ini.  Restoran Karnivor sangat mudah di jangkau, karena aksesnya di tengah kota dan di daerah pusat wisata di bandung. Wisatadibandung.com akan mencoba sedikit Review Restoran Karnivor ini.

 
Desain Bangunan Karnivor Restoran
Pertama kali kita lihat bahwa konsep desain bangunan dari Karnivor Resto dan Cafe ini adalah bergaya-gaya zaman batu seperti di film-film Flinstone.   Tetapi ketika ke dalam kami melihat ada maskot seorang seperti koboi dengan topi dan talinya.   Melihat maskot ini membuat kami menjadi sedikit bingung mengenai konsep Karnivor ini, apakah zaman batu? atau seorang koboi yang berada di dalam daerah hutan yang primitif dan tidak dikenal?..sayang padahal apabila maskot koboi itu tidak dipasang, semakin lengkap Karnivor Restoran ini bergaya zaman batu ala-ala Flinstone.  Tetapi yang pasti desainnya cukup unik, apalagi kita duduk di luar dengan konsep outdoor semakin saja kita bisa berlama-lama disini.  Tapi tunggu dulu, anda tidak bisa berlama-lama karena sudah ada pengunjung Waiting List lain menunggu.

  

 
Menu Makanan Karnivor Cafe dan Resto
Nah ini yang paling penting dari Karnivor Resto and Cafe Bandung Review, Karena bertemakan restoran dengan semua menu daging, maka makanan disini semuanya ada daging.  Adapun Menu Makanan di Cafe Karnivor Bandung ini diantaranya Steak Chicken Cripsy, Steak Chicken Cordon Blue, Nasi Goreng Iga, Iga Bakar/Goreng, Pizza, dll.  

Chicken Cordon Blue

Nasi Goreng Iga

 

Soal Rasa? wisatadibandung.com cukup puas dengan rasa makanan disini.  Kami mencoba Chicken Cordon Blue, Nasi Goreng Iga dan satu lagi kami lupa namanya yang dimana makanannya berbentuk seperti tusuk sate.  Ketiga-tiganya cukup enak, apalagi nasi Goreng Iga yang sangat pedas bikin nagih.  Kemudian untuk minumannya pun cukup bervariasi.


Harga di Karnivor Resto and Cafe
Tentu apabila kita melihat lokasi, serta tempat dari Restoran ini mungkin terlihat mahal.  Tetapi tunggu dulu, Harga Makanan di Cafe Karnivor ini bisa dibilang standar-standar cafe.  Untuk Steak Cordon Blue saja seharga 39.000, kemudian nasi Goreng Iga Bakar 28.000.  Sedangkan harga minumannya pun standar cafe.  Jadi bisa dibilang harga yang ditawarkan di Karnivor Resto dan Cafe ini cukup wort it untuk bisa dinikmati.

Nah bagi anda yang sedang berwisata di kota bandung, Karnivor Restaurant ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk dikunjungi.  Tetapi anda harus sedikit bersabar, karena Restoran ini banyak sekali dikunjungi apalagi di hari weekend.

Demikian Karnivor Resto and Cafe Bandung Review, tunggu review kami tentang kuliner di Bandung selanjutnya.



0 komentar:

Posting Komentar